081.333.232.582 | Harga Nasi Tumpeng di Bali di Dangin Puri Kaja Denpasar Bali TERMURAH ENAK

Harga Nasi Tumpeng di Bali :

harga nasi tumpeng di Bali

Harga Nasi Tumpeng di Bali - Catering Makanan Sehat di Bali Menerima Pesanan Katering Aqiqah, Nasi Kotak, Box, Mika, Kantoran, Rumahan, Harian, Bulanan, Rantangan Harga ENAK MURAH di Dangin Puri Kaja Denpasar Bali. Catering kami berada di Bali dan kami pastikan HALAL, merupakan penyedia jasa makanan sehat untuk segala acara dan kebutuhan Anda. Harga catering makanan sehat di Bali ini sangat terjangkau mulai Rp 6.000,- (enam ribu ribu rupiah). Kami menyediakan bermacam-macam paket menu yang kami sediakan. Untuk info lengkap dan cara pemesanan, silahkan hubungi kami:

RESPON CEPAT 
Telp./SMS/WA : 081.333.232.582


Baca Juga Disini : Catering Makanan Sehat di Bali


Catering Kantoran di Bali :


Masakan Harga Nasi Tumpeng di Bali kami sangat cocok untuk catering kantoran maupun rumahan, tumpeng dan nasi kontak serta rantangan. Sajian kami bisa dinikmati untuk semua kalangan dan yang pasti HALAL. Catering kami telah menyajikan aneka masakan untuk acara ulang tahun, upacara, aqiqah, meeting/rapat kantor, rombongan tour, gathering, syukuran, selamatan, pemerintahan, pesta pribadi dan halal bihalal di Dangin Puri Kaja Denpasar Bali. 

Kami menerima catering harian, mingguan maupun bulanan dalam bentuk box kotak, mika dan besek (lagi trend saat ini). Free delivery untuk area Denpasar Kota. Bisa juga delivery ke seluruh Bali dengan persyaratan tertentu.


- Nasi Kotak

Solusi kuliner yang praktis, makan dalam kemasan. Bisa tersaji dalam kotak kertas, mika, Styrofoam, kertas minyak ataupun daun pisang. Nasi kotak cocok untuk acara yang padat dan butuh cara praktis untuk makan. Catering kami siap mengemas kebutuhan makan tanpa harus ribet.

Nasi kotak praktis menjadi kebutuhan yang praktis selama liburan di Bali. Nasi kotak ini bisa dibawa kemana-mana tergantung kebutuhannya. Bisa untuk makan pagi, makan siang maupun makan malam.

Harga Nasi Tumpeng di Baliini menyadari kepraktisan yang ingin dicari oleh pelanggannya. Tanpa mengurangi rasa, nasi kotak dari catering kami tetap berkomitmen membuat sajian nasi kotak/box/besek/mika dengan rasa yang lezat.

Salah satu contoh adalah penyediaan nasi kotak dengan bahan nasi kuning untuk Mas Travel Jasmine Banyuwangi. Nasi Kotak ini bisa dibawa ke lokasi wisata di Dangin Puri Kaja Denpasar Bali untuk kebutuhan makan pagi para wisatawan.

harga nasi tumpeng di bali

harga nasi tumpeng di bali

harga nasi tumpeng di bali

harga nasi tumpeng di bali

harga nasi tumpeng di bali

harga nasi tumpeng di bali


- Tumpeng

Seremonial dengan Tumpeng semakin menambah sakral acara Anda. Kami Harga Nasi Tumpeng di Bali bisa membuatkan aneka tumpeng sesuai keinginan.Tumpeng biasanya disajikan untuk acara syukuran, selamatan, ulang tahun dan sajian simbolis lainnya.
 
Sajian yang cocok untuk merayakan sebuah kegiatan adalah tumpeng. Perayaan ataupun syukuran bisa menggunakan sajian yang bersifat simbolis. Namun rasa harus tetap diutamakan.

Sebuah tumpeng bisa digunakan untuk makan 10 orang, 20 orang sampai 30 orang. Namun jika ingin dibuatkan satuan juga bisa. Namanya tumpeng mini MURAH MERIAH. Beragam desain tumpeng bisa kami buatkan untuk pelanggan.

Salah satu contoh adalah CV. Kenna Be yang berlokasi di Sanur memesan 8 jenis tumpeng ditempat kami. Kami membuatkan beragam desain tumpeng sesuai dengan keinginan pelanggan.

harga nasi tumpeng di bali

harga nasi tumpeng di bali

harga nasi tumpeng di bali

Catering Harian di Bali :


Anda men cari Harga Nasi Tumpeng di Bali? Anda sudah tepat berada di website ini. Karena kami menerima pesanan di Dangin Puri Kaja Denpasar Bali melalui Online maupun Offline dengan harga MURAH MERIAH dan ENAK terima untuk Katering Aqiqah, Nasi Kotak, Box, Mika, Kantoran, Rumahan, Harian, Bulanan, Rantangan Harga ENAK MURAH.  Info lengkap dan pemesanan, silahkan hubungi kami Harga Nasi Tumpeng di Bali:

RESPON CEPAT 
Telp./SMS/WA : 081.333.232.582 



harga nasi tumpeng di bali