081.333.232.582 | Catering Bento di Bali ENAK MURAH

Catering Bento di Bali :


catering bento di Bali


Catering Bento di Bali – Catering kami menerima dan jual layanan paket catering bento di Bali, catering aqiqah, prasmanan, Rantangan, Nasi Box, Nasi Kotak, Nasi Tumpeng Komplit, Tumpeng Mini, Nasi Kuning, Nasi Lemak, Nasi Bungkus Daun/campur, Nasi Goreng, Nasi Liwet, Nasi Bakar, Nasi Kuning Mika, Ayam Bakar, Paket Bento, Paket Tumpeng Untuk 10 Orang atau 15 Orang atau untuk 20 Orang atau 30 Orang bahkan untuk 50 Orang, bisa harian maupun bulanan dengan masakan yang higienis, enak dan murah serta lezat harga terjangkau murah meriah mulai Rp 6.000 (enam ribu rupiah) untuk kegiatan terbaik Anda di Bali. Katering kami juga melayani pesanan via Online dengan menawarkan cita rasa masakan Nusantara Indonesia. Catering Bento di Bali merupakan layanan makanan siap saji, tepat bagi Anda yang dalam kesehariannya sibuk dengan pekerjaan perkantoran dan tidak punya banyak waktu memasak makanan.

Segera Hubungi Kami 
081.333.232.582 (TELP/SMS/WA) RESPON CEPAT


Masakan Catering Bento di Bali kami HALAL untuk semua kalangan masyarakat di Denpasar, Bali dan Indonesia pada umumnya. Catering kami cocok untuk acara pernikahan/wedding, lamaran, ulang tahun anak kecil bayi, upacara, pesta, buka puasa, lebaran, makan siang kantor, meeting, gathering, tour wisata, khitanan/sunatan, halal bihalal, umroh, arisan, 7 bulanan, syukuran, pertemuan, seminar, selamatan untuk segala event di Bali baik kantor pemerintahan atau perusahaan swasta, pabrik dll daerah badung, gianyar, jimbaran, kuta, sanur, seminyak, singaraja, tabanan, Denpasar Bali dan sekitarnya di Bali. Menu makanan bisa anda pilih sesuai harga di Catering Bento di Bali ini.


Baca Juga Disini : Paket Catering Termurah


Catering Makanan Sehat di Bali :


Catering Bento di Bali menerima penyediaan catering unik untuk anak balita, catering anak sd, catering anak sehat, catering anak sekolah di Bali, catering ibu hamil, lunch box catering, hotel catering, catering office, catering lebaran, jasa catering pernikahan, catering pabrik, catering pesawat, katering haji, catering ulang tahun, catering sekolah, catering karyawan, catering muslim, catering rumahan, catering orang sakit, catering rumah sakit  di Bali, harga mulai Rp 6.000 (enam ribu rupiah) untuk segala keperluan Free delivery untuk area Denpasar Kota. Bisa juga delivery ke seluruh Bali dengan persyaratan tertentu.

Sajian menu lain di Catering Bento di Bali kami adalah menu khas Bali: Nasi Jinggo. Catering Kita juga bisa membuatkan Anda paket nasi jinggo. Ada pula menu nasi tumpeng di Bali yang tersaji tradisionalis, khas budaya Indonesia.

catering bento di Bali

catering bento di Bali

catering bento di Bali

catering bento di Bali

catering bento di Bali

catering bento di Bali

catering bento di Bali



Catering Murah dan Enak di Bali :


Sebagai daerah tujuan wisata No.1 di Indonesia, Bali merupakan magnet tersendiri khususnya bagi wisatawan domestik. Bila anda sedang berwisata ke Pulau Bali tentunya anda akan membutuhkan layanan Catering Nasi Box di Kuta Bali. Dimana kami Catering Bento di Bali menyediakan fasilitas pengantaran/delivery ke beberapa area objek wisata seperti Denpasar, Nusa Dua, Kuta, Seminyak, Sanur dan Jimbaran. Tunggu apa lagi, silakan hubungi kami Catering Bento di Bali di 081.333.232.582 untuk mendapatkan harga paket sesuai dengan budget dan keinginan anda.

Jika liburan Anda di Bali memiliki jadwal yang cukup padat, jangan ragu untuk menyerahkan urusan catering nasi kotak nya kepada kami. Catering Bento di Bali merupakan penyedia jasa catering makanan nasi box/kotak terpercaya di Bali. Sehingga Anda tinggal menikmati liburan, fokus melakukan rekreasi, tanpa memikirkan hal-hal terkait konsumsi/makanan untuk rombongan selama liburan di Bali.


Paket Nasi Box Murah di Bali :


Catering Bento di Bali telah lama melayani catering nasi kotak untuk daerah Denpasar Bali dan sekitarnya. Pada awalnya kami menyediakan nasi kotak yang harganya berdasarkan daftar menu, namun ada calon konsumen yang menanyakan nasi kotak murah berdasarkan harga bukan berdasarkan daftar menu. Biasanya konsumen ingin memesan buat acara massal seperti tour wisata, seminar, ulang tahun anak, pengajian, buka puasa, dll. Maka untuk memenuhi pangsa pasar nasi kotak yang beragam, kami menyediakan nasi kotak murah dengan harga Rp. 10.000 / Box. Tersedia fasilitas free ongkir bagi pesan diatas 150 box. Pokok intinya kami tetap memberikan kemudahan pelayanan dan mendapatkan solusi meskipun dengan anggaran pas-pasan.

Sebagai salah satu penyedia Catering Bento di Bali, kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik, sehingga saat anda berada di Bali tidak akan sulit mencari Catering Bento di Bali, Kunjungi: https://cateringmakanansehatbali.blogspot.co.id 

Informasi lengkap untuk layanan Catering Bento di Bali dan nasi kotak untuk Anda, Catering kami menerima dan jual layanan paket catering aqiqah, prasmanan, Rantangan, Nasi Box, Nasi Kotak, Nasi Tumpeng Komplit, Tumpeng Mini, Nasi Kuning, Nasi Lemak, Nasi Bungkus Daun/campur, Nasi Goreng, Nasi Liwet, Nasi Bakar, Nasi Kuning Mika, Ayam Bakar, Paket Bento, Paket Tumpeng Nasi Kuning dll.

Segera Hubungi Kami 
081.333.232.582 (TELP/SMS/WA) RESPON CEPAT


catering bento di Bali